Pindahan


Gambar
Selamat pagi dunia….

Beberapa hari ini ni2 berpikir untuk pindah. karena memang hidup saya sedang bertransformasi habis-habisan. Saya sudah lulus kuliah, bersiap terjun ke dunia baru. Walaupun sekarang saya masih bingung, akankah saya juga harus pindah kota juga. Saya sudah berkemas tentang semuanya. Berkemas buku-buku, berkemas pakaian bahkan mengemasi hati. Jangan sampai bercecer di bogor (ha3…saya sambil nyengir nih nulis ini). Ini penting loh. Boleh saja mengingat berbagai kenangan indah n manis di bogor bersama orang-orang terkasih, tapi jangan sampai hati ketinggalan disini sehingga menutup kenangan indah dan manis yang mungkin bisa didapat di tempat baru nanti.

Baca entri selengkapnya »

,

Tinggalkan komentar

Malam Nisfu Sya’ban

Beberapa hari ini nee dapat banyak sms dari teman dan keluarga mengenai malam Nisfu Sya’ban, bahkan telpon dari bunda tersayang mengingatkan untuk puasa, banyak berdoa dan meningkatkan ibadah . Jadi penasaran nih bener ga tuh. Let’s Cekidot….

Keutamaan Malam Nisfu Sya’ban

Nisfu berarti pertengahan, sedangkan Sya’ban adalah nama bulan sebelum bulan ramadhan. Malam Nisfu Sya’ban diperingati pada malam sebelum tanggal 15 sya’ban (Pada tahun ini jatuh pada hari sabtu, tglĀ  16 juli alias Malam ini). Sebagian umat Islam juga mengenang malam ini sebagai malam diubahnya kiblat dari masjidil Aqsa ke arah Ka’bah.

Baca entri selengkapnya »

1 Komentar

Life!!!

Hidup itu indah maka nikmatilah

Hidup itu sulit maka berjuanglah

Hidup itu singkat maka isi dengan kebaikan

Hidup itu hanya sementara maka carilah bekal sebanyak-banyaknya

Hidup itu kompleks maka jangan diperumit…..

1 Komentar

Keajaiban

Alhamdulillah…

Ni telah merasakan bukti kebesaran Allah. Jika Allah telah berkehendak tidak ada hal yang tidak mungkin. Kemarin Ni kecewa karena tidak tercantum ke tahap seleksi berikutnya. Tapi hari selasa malam ada pemberitahuan untuk ikut seleksi susulan. dan ternyata benar-benar Allah maha besar….

Tadi siang Ni dinyatakan lolos seleksi final. Terimakasih Ya Allah…

Alhamdulillah atas karunia-Mu yang besar kepadaku…

Kekuatan Tekad dan Niat ternyata berpengaruh besar pula.

Entah ini keberuntungan atau keajaiban, apapun namanya Ni tetap gembira dan bersyukur atas capaian ini.

,

2 Komentar

Harapan

Apa jadinya bila kenyataan tidak sesuai dengan harapan?

Sedih pasti, menyesal iya….

Tapi semua tidak boleh berlarut-larut. Hidup akan terus mengalir…

jadi teruslah berjuang, walau kita merasa perjuangan itu tidak menampakkan hasil.

Jangan biarkan kesempatan yang lain lolos begitu saja. SMANGADH!!!

3 Komentar

futur….

Ya Allah…maafin nee…

Beberapa hari ini nee futur dan udah kelewatan banget…

Sampai tadi pagi nee tertohok,…ada sms dari kk kelas yang nee gak terlalu dekat dengan beliau tapi ternyata beliau cukup care dengan saudara2nya…

Smsnya begini:

untuk Nee…:

Dunia menawarkan janji keindahan, kemudian kelenaan,

Sedangkan akhirat menjanjikan keabadian…

Hikz…..jadi sedih dan tersindir banget…

Tapi makasih banget buat sang kakak tingkat yang udah peduli denganĀ  nee. berkat sms itu nee jadi berpikir ulang tentang semua kegiatan yang nee jalani. Aktivitas yang padat tapi seakan2 dijalani tanpa ruh.

Ya Allah…Bimbing nee kembali ke Jalan-Mu…


,

3 Komentar

Buruk…Tapi Suka!!!!

Baru akhir2 ini nee sadar banyak banget kebiasaan buruk yang suka nee lakukan. Sebenernya memang buruk tapi mau gimana lagi udah suka tuh…He3

Baca entri selengkapnya »

, ,

3 Komentar